Iklan

Iklan

Patroli Gabungan Berskala Besar Lakukan Pengamanan Sejumlah Gereja di Wilayah Pamanukan

klikindonesia
2 Apr 2021, 19:51 WIB Last Updated 2021-04-02T12:51:31Z

NET9.COM | SUBANG- Petugas Gabungan dibawah Komando Kapolsek Pamanukan lakukan pengamanan secara gabungan berskala besar pada kegiatan ibadah umat nasrani  dalam rangka memperingati wafatnya Isa Almasih, sore ini, Kamis 01 April 2021 sekitar pukul 14:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Pamanukan Kompol H. Undang Sudrajat,SH.,  dilakukan secara gabungan bersama, Kapolsek Binong, Iptu Edi Juhaedi, Panit I Reskrim, Iptu Holid, Panit I Lantas, Ipda Wawan Caswan, Personil Polsek Pamanukan, Personil Polsek Legonkulon, Personil Polsek Binong, Personil Koramil, Dishub, Pol PP, Bapera, Banser, FKPM, GMBI, dan Pemuda Pancasila sebanyak 116 orang.

Kegiatan Patroli gabungan berskala besar dalam rangka pengamanan peringatan wafatnya Isa Almasih bagi umat nasrani yang bertepatan dengan hari libur lanjang (Long Weekend), dilakukan secara mobil.

Disampaikan Kompol H. Undang, kami melakukan pemantaua secara masiv di wilayah hukum Polsek Pamanukan dalam rangka pengamanan ibadah di beberapa gereja bagi umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah peringatan wafatnya isa almasih.

Pengamanan tersebut dilakukan secara gabungan berskala besar, guna memberikan rasa aman kepada seluruh umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah disetiap gereja.

Pengamanan tersebut dibagi dua, ada yang dilakukan secara mobile ada juga yang bertugas secara stasioner di setiap gereja melakukan pengamanan dan monitoring dari awal sampai ahir.

Sampai saat ini kegiatan ibadah tersebut terpantau lancar aman terkendali, pungkas Kapolres.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Gabungan Berskala Besar Lakukan Pengamanan Sejumlah Gereja di Wilayah Pamanukan

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->