Iklan

Iklan

Masyarakat Sambut Baik Kembalinya 2 Jalur Jl. Jend Sudirman Indramayu

klikindonesia
8 Apr 2021, 22:35 WIB Last Updated 2021-04-09T03:37:26Z

INDRAMAYU //- Pemerintah kabupaten Indramayu melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Jl. Jend Sudirman Indramayu yang dulu nya 1 jalur tahun 2017- 2021 cukup lama sekarang di mulai Kamis 2 jalur 8/4/2021.

Acara Pembukaan 2 jalur dihadiri Drs. Yudi Rustono, M.Si. sebagai kepala Dishub, Lucky Hakim Wakil Bupati Indramayu, Hamami kepala Satpol-PP & jajaran TNI-Polri.

Lucky Hakim mengatakan tentu ini kan setelah hasil pemikiran diskusi yang cukup lama, aspirasi dari masyarakat di tindak lanjuti oleh ibu Bupati dan jajaran Dishub Indramayu.

"Harapan kami tentunya ini akan meningkatkan sektor ekonomi khususnya pedagang & toko-toko di jl. Sudirman, mungkin nanti khusus parkirnya satu sisi sebelah selatan," Ucap Lucky Hakim.


Semetara itu, Rasito sebagai Kepala Bidang Darat mengatakan rekayasa jalan di simpang tiga Perahu di buat bundaran dengan menggunakan water Barrier sebelum bundaran permanen, arah lalulintas dibuat searah jarum jam saat ini.

Ditempat berbeda, Basuki (60) pemilik toko Mickey Mouse Photo mengungkapkan menyambut baik dengan dibukanya 2 jalur Jl. Jend Sudirman Indramayu, berharap ke depan bisa bangkitkan perekonomian. 



Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Sambut Baik Kembalinya 2 Jalur Jl. Jend Sudirman Indramayu

Terkini

Iklan

Close x