Iklan

Iklan

Langgar Prokes, Bhabinkamtibmas Desa Batangsari Sambangi Warga

klikindonesia
6 Apr 2021, 19:40 WIB Last Updated 2021-04-06T12:40:24Z

NET.9.COM| SUBANG- Masih dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, Bhabinkamtibmas Desa Batangsari Kecamatan Sukasari lakukan Himbauan kepada warga agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19, pada Selasa 06 Maret 2021 sekitar pukul 10:00 WIB, di sekitar Dusun Sukajaya Desa Batangsari Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang.

Kegiatan itu dilakukan atas arah dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat,SH., dengan menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Batangsari, Brigadir Asep Supriatna, agar melakukan himbauan kepada warga binaannya, terkait PPKM Mikro yang kini masih berjalan di wilayah Kabupaten Subang.

Selain melakukan himbauan kepada warga Bripka Asep juga  melaksanakan kegiatan edukasi dengan warga yg sedang berkumpul di Wilayah Desa Batangsari, agar tidak melakukan kumpulan-kumpulan semacam itu karena dapat membahayakan kesehatan terutama dimasa pandemi ini.

Kata Bripka Asep, "warga yang berkumpul semuanya memakai masker serta menjaga jarak, sehingga di wilayah hukum Polsek Pamanukan bisa terhindar dari penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19)."



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Langgar Prokes, Bhabinkamtibmas Desa Batangsari Sambangi Warga

Terkini

Iklan