Iklan

Iklan

Kajari Indramayu & Forkopimda Menandatangi Zona Integritas WBK & WBBM

klikindonesia
12 Apr 2021, 15:11 WIB Last Updated 2021-04-12T08:11:12Z

INDRAMAYU - Kejaksaan Negeri Indramayu (Kejari) dan Pembentukan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Menandatangi menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) masyarakat Indramayu di depan kantor Kejari Jl. Jend Sudirman Senin 12/4/2021.

Acara WBK & WBBM tersebut dihadiri Nina Agustina Bupati Indramayu, Syaefudin kepala DPRD kabupaten Indramayu, Sukadana Waka perwakilan Polres Indramayu, Indrawan , S.H, M.H dari Pengadilan Negeri Kelas 1B Indramayu dan Asep Suherdin Kapten ARH perwakilan Dandim 0616/Indrmayu.

Sementara itu Denny Achmad, SH MH. Kajari Indramayu mengatakan mendeklarasikan zona integritas menuju WBK dan WBBM, memohon Doa dukungan kepada seluruh masyarakat Indramayu untuk agar kami dapat membangun secara konsisten & berkelanjutan.


"Pihak Dengan memberikan Slogan baru kepada jajaran Kejari, untuk pelayanani masyarakat Indramayu lebih baik lagi (REBORN) Ramah, Elegan, Berintegritas, Optimis, Responsif dan Nyata, ," Katanya.

"Nina Agustina Bupati Indramayu pihaknya dengan ada Zona Integritas WBK dan WBBM  untuk pelayanan di kejaksaan negeri Indramayu bisa menemui pelayanannya dengan baik untuk masyarakat & Birokrasi Anti korupsinya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kajari Indramayu & Forkopimda Menandatangi Zona Integritas WBK & WBBM

Terkini

Iklan

Close x