Iklan

Iklan

dr.Maxi : Laporkan 4 Orang Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Dinas Kesehatan, Karena Tidak Disiplin

klikindonesia
1 Apr 2021, 21:12 WIB Last Updated 2021-04-01T14:12:25Z
dr. Maxi Kepala Dinas Kesehatan Kab.Subang

NET9.com I Subang - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr.Maxi  melaporkan 4 bawahannya ke BKPSDM karena melakukan Indisipliner dalam bekerja lingkungan dinas Kesehatan.

dr. Maxi menyebut ke 4 orang bawahannya itu sebagai ASN di Dinas Kesehatan, yang melakukan indisipliner lantaran mangkir kerja cukup lama sekali, dan ia berinisial ED dan AY sedang yang dua lagi tidak disebut Kadis karena lupa namanya. 

Selain  mangkir kerja cukup lama  lanjut dr. Maxi, kepada ED dan AY itu banyak pengaduan yang datang ke kantor , dan banyak orang yang mempertanyakan status mereka berkedua.

Kedua orang tersebut lanjut dr Maxi, diduga telah melakukan penipuan kepada sejumlah pengusaha dengan cara meminta sejumlah uang dengan dijanjikan akan diberi pekerjaan pada masa Kepala Dinas nya yang lalu.

Menanggapi tentang adanya ASN yang indisipliner di lingkungan Dinas Kesehatan ,Kepala Badan Kepegawaian  Sumber Daya  Manusia ( BKPSDM) Kabupaten Subang DR.Cecep Supriatin di dampingi  Kepala Bidang SDM Haris membenarkan telah menerima Pengaduan dari Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.

"Atas dasar pengaduan tersebut BKPSDM tengah  memproses dugaan kasus pelanggaran disiplin oleh aparatur sipil negara (ASN ) di lingkungan Dinas Kesehatan." Katanya

Selanjutnya ujar  Haris, sedikitnya ada 4 ASN dugaan kasus indisiplinet yang tengah diselidiki Tim Pemeriksa BKPSDM Subang Guna memastikan adanya potensi pelanggaran pada kasus tersebut .

Dugaan kasus ini masuk dalam pemeriksaan BKPSDM lantaran rata-rata ASN yang terlapor mangkir kerja sudah lebih dari 30 hari kerja.sanksinya berupa penundaan kenaikan gaji berkala selama satu tahun

Kalau sampai 46 hari ke atas tidak masuk kerja, itu sudah masuk pelanggaran berat ancamannya pemberhentian dengan hormat maupun tidak dengan hormat.


Laporan : (H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • dr.Maxi : Laporkan 4 Orang Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Dinas Kesehatan, Karena Tidak Disiplin

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->