Iklan


 

Iklan

BUBOS Jadi Ajang Tingkat Provinsi di Bulan Suci Ramadhan

klikindonesia
20 Apr 2021, 16:07 WIB Last Updated 2021-04-20T09:07:32Z

NET9.COM | SUBANG- Pengurus TP PKK Kabupaten Subang hadiri pembukaan rangkaian kegiatan BUBOS (Buka Bersama On The Screen 2021) Tingkat Provinsi Jawa Barat di Aula Pemkab Kabupaten Subang. Selasa (20/4/21).

Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menyampaikan rangkaian kegiatan BUBOS Tingkat Provinsi Jawa Barat ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun, mulai tahun 2018 dan sempat terhenti di tahun 2020 karena virus Covid-19, dulu kegiatan BUBOS ini singkatan dari Buka Bersama on the Street, kini BUBOS berubah menjadi Buka Bersama on the Screen. Adapun puncak acara BUBOS akan serentak dilaksanakan kembali secara virtual pada tanggal 24 April 2021. 

Hj. Yoyoh menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh pengurus Pokja 1 TP PKK Provinsi dan diikuti serentak oleh 26 Kabupaten / Kota lainnya secara virtual yang memperlombakan beberapa bidang KOAS ( Kontes Juara Anak Soleh). Perwakilan Kabupaten Subang diantaranya adalah Kategori Lomba adzan oleh Moh. Zain Ibnu Muwafiq dari SDN Dawuan 1, Kategori lomba DAI Cilik oleh Azmi Noor Faizatuddaroini dari SDN Linggarmanah Dangdeur Subang, dan kategori lomba Tahfidz oleh Azkia Ainayya Putri Fadilah dari SDIT Alami Subang. 

Hj. Yoyoh mengapresiasi seluruh peserta dan pendamping yang bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan kegiatan ini. “Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Subang saya menyampaikan kalian adalah putra-putri terbaik daerah yang mewakili Kabupaten Subang di kegiatan KOAS ( Kontes Juara Anak Soleh) ini". Ujar Hj. Yoyoh.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BUBOS Jadi Ajang Tingkat Provinsi di Bulan Suci Ramadhan

Iklan


Terkini

Iklan