Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman Kepada Umat Kristiani Polsek Ciasem Lakukan Pengamanan di Gereja

klikindonesia
11 Apr 2021, 17:47 WIB Last Updated 2021-04-11T10:47:23Z

NET9.COM SUBANG- Ingin memberikan rasa aman diwilayah hukumnya, baik kepada semua umat muslim maupun umat kristiani, Kapolsek Ciasem Lakukan monitoring dan pengamanan ibadah di Pantekosta dan gereja Kristen Pasundan Kecamatan Ciasem, Minggu 11 April 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri,SH., dengan menugaskan 
Aiptu Mishar Rian, Aiptu Sudarman, Aiptu Gunawan, Aiptu H Nurdin Hasyim dan Aipda Otong Saefuri untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah di Gereja GBI Jl. Otista Karang Anyar Subang.

Selama Pelaksanaan kegiatan Kebaktian rutin secara umum dilaksanakan sampai dengan selesai dengan situasi dalam keadaan aman tertib dan kondusif. 

Disampaikan Kompol Ginting, giat ini merupakan arahan dari Kapolres Subang, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua jemaat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah rutin.

"Kami tugasku sejumlah anggota untuk memantau dan memberikan rasa aman kepada jemaah yang sedang ibadah rutin di gereja, dan tidak terjadi hambatan apapun dalam pelaksanaannya, semua berjalan aman dan kondusif, ujar Kompol Ginting.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Rasa Aman Kepada Umat Kristiani Polsek Ciasem Lakukan Pengamanan di Gereja

Terkini

Iklan

Close x