Iklan

Iklan

Bahas Penanganan Covid Puskesmas Gunungsembung Gelar Loka Karya Mini Lintas Sektora

klikindonesia
8 Apr 2021, 15:59 WIB Last Updated 2021-04-08T08:59:20Z

Foto penandatangan MoU antara puskesmas dengan korwil pendidikan terkait penanganan Covid di kecamatan pagaden

NET9.COM | SUBANG- Puskes Gunungsembung Kecamatan Pagaden menggelar acara Loka Karya Mini lintas Sektoral pagi tadi, Kamis 08 April 2021 sekitar pukul 08:00 WIB di Aula Puskesmas Gunungsembung.

Loka Karya itu sendiri merupakan program yang di miliki oleh Puskesmas guna membahas segala hal permasalahan yang berkembang disetiap waktu.

Namun Loka Karya Kali ini digelar secara Lintas Sektoral karena melibatkan banyak instansi yang berdomisil di Kecamatan Pagaden dengan menghadirkan para kepala Desa yang ada di sekitar Puskesmas Gunung Sembung dan mengundang Semua UPTD yang ada di Kecamatan Pagaden yang diantaranya Korwil Pendidikan UPTD Pagaden.

Tampak hadir dalam giat Loka Karya Mini tersebut diantaranya, Kepala Puskesmas Pagaden, Kepala Korwil Pendidikan yang di wakili oleh Hj. Aisah, S.Pdi., Camat Pagaden, Babinsa Desa Gunungsari (mewakili Danramil), Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari (mewakili Kapolsek)
Serta Apatatur pemerintahan Desa dan Tokoh Masyarakat.

Atas arah dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir,S.Ip., menugaskan Bhabinkamribmas Desa Gunungsari, untuk menghadapi sekaligus meminta giat Loka Karya Tersebut.

Disampaikan Kepala Puskesmas Gunung Sembung, dr. Wahyuni dalam acara tersebut mengatakan bahwa, dihimbau untuk bersama sama dalam penanganan  pencegahan penularan covid 19 sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di laksanakan di lingkungan Desa masing-masing dan mendukung program pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.


Menimpali Hal Itu Perwakilan Korwil Pendidikan Kecamatan Pagaden, Hj. Aisah,S.Pdi., menyampaikan bahwa para Kepala Sekolah dan tenaga pengajar yang ada di lingkup Korwil Pagaden juga sudah melakukan Vaksin Covid-19 namun baru 70 orang.

Dan dari semua yang sudah melakukan Vaksin tidak terjadi gejala apapun semuanya baik-baik saja dan tetap sehat sampai saat ini, Ujar Hj. Aisah yang akrab disapa Ma Ai.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bahas Penanganan Covid Puskesmas Gunungsembung Gelar Loka Karya Mini Lintas Sektora

Terkini

Iklan

Close x