Iklan

Iklan

Mas Indra : Komimpo Akan Loncing Vidio Coll Center 112 Di Hari Jadi Subang Ke 73 Tahun

klikindonesia
26 Mar 2021, 21:48 WIB Last Updated 2021-03-26T14:48:40Z
Bupati Subang H.Ruhimat Foto bersama Kadis Komimpo Indra Subhan beserta jajarannya

NET9.com I Subang - Bupati Subang H. Ruhimat  berterima kasih sekaligus  memberikan apreasiasi kepada Diskomimpo Subang dan Satgas 112,  yang telah mempersembahkan video call center 112 dan selayang pandang Subang. 

Kang Jimat berharap agar dinas terkait dapat pula berkontribusi dan siap menjalankan tugasnya terkait call center 112 yang akan di launching tanggal 5 April 2021 yang bertepatan dengan Hari Jadi Subang ke 73 tahun.

Itu disampaikan Bupati Subang H.Rahumit sa'at menerima kunjungan Kadis Komimpo Mas Indra Subhan beserta jajarannya dalam rangka presentasi  video sosialisasi layanan kedaruratan Subang call center 112 dan selayang pandang Subang di Cinta Mekar, Jum’at (26/3/2021).

" Bupati Subang berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan layanan call center 112 tersebut dan dapat dipergunakan dengan bijak,” ujar nya

Sementara itu Kadis Komimpo Subang Mas Indra menyebutkan,  bahwa konten video 112 bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus sebagai media sosialisasi layanan Subang call center 112 bagi masyarakat. 

" Saluran panggilan darurat Subang call center 112  merupakan sarana komunikasi yang menghubungkan masyarakat dengan petugas di instansi pelayanan kedaruratan." Ujar Mas Indra.

Sehingga lanjut dia,  petugas bisa mengeksekusi secara tepat dan cepat layanan bebas pulsa ini yang beroperasi 24 jam dan dapat melayani panggilan kedaruratan seperti kebakaran, bencana alam, emergency kesehatan, kecelakaan lalu lintas dan gangguan keamanan.

Selain itu  layanan ini terintegrasi dengan BPBD, RSUD, Dinas Sosial, Satpol PP, Damkar, DLH, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Polres Subang,

Adapun video selayang pandang ucap Mas Indra " bertujuan untuk menunjukan keaneka ragaman lokasi. Serta potensi yang dimiliki Kabupaten Subang baik untuk kepentingan promosi pariwisata dan untuk menarik minat para investor." Pungkasnya.


Laporan : (H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mas Indra : Komimpo Akan Loncing Vidio Coll Center 112 Di Hari Jadi Subang Ke 73 Tahun

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->