Iklan


 

Iklan

Terkait Ekspos 73 Jenis Kuliner Asli Subang Pj. Sekda Gelar Rapat Koordinasi

klikindonesia
26 Mar 2021, 22:39 WIB Last Updated 2021-03-26T15:39:45Z

NET9.COM | SUBANG- Pj.Sekda Subang H.Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si menggelar rapat koordinasi membahas tentang Ekspos Acara 73 Kuliner Kabupaten Subang di Ruangannya, Jum'at (26/03/2021).

Menurut Iwan Sahrul selaku perwakilan dari BP4D, rencananya Ekspos 73 Kuliner akan digelar selama 2 hari untuk memperingati acara Hari Jadi Kabupaten Subang nanti, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Menurutnya dalam acara nanti akan dilakukan beberapa sistem seperti dengan model Drive Thru maupun pembatasan jam untuk pengunjung dengan diberikan Id Card agar menghindari jumlah kerumunan yang cukup banyak dan memakan waktu yang lama.

Sementara menurut Kang Asep, Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini, namun dengan catatan harus memperhatikan protokol kesehatan. "Pihak Pemda mensupport untuk acara yang sangat positif seperti ini, karena berhubungan dengan memperkenalkan warisan kekayaan daerah di bidang kuliner, namun patut diketahui juga di masa pandemi ini segala kemungkinan bisa terjadi. Karena tidak bisa memutuskan secara langsung akan tetapi harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak terkait seperti Satgas Covid untuk teknis lebih lanjutnya." ujar Kang Asep.

Di kesempatan yang sama menurut Keamanan, Polres Subang akan mengkaji ulang untuk kegiatan yang bisa menimbulkan kerumunan ini, karena di masa pandemi akan sangat riskan dengan segala kemungkinan terburuk yang bisa terjadi.

Hal senada pun diungkapkan pihak satgas Covid 19 Subang Komara, yang mengatakan bahwa protokol kesehatan harus tetap dipatuhi apabila kegiatan nanti bisa terlaksana.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Ekspos 73 Jenis Kuliner Asli Subang Pj. Sekda Gelar Rapat Koordinasi

Iklan


Terkini

Iklan