Iklan


 

Iklan

Kini Giliran 90 Anggota Polsek Jajaran Polres Subang Lakukan Vaksin Tahap I

klikindonesia
8 Mar 2021, 17:18 WIB Last Updated 2021-03-08T10:18:35Z

NET.9.COM | SUBANG- setelah kemarin dilakukan suntik Vaksin bagi anggota Polres Subang bagian pelayanan publik, kini 90 anggota Polsek Jajaran Polres Subang lakukan suntik, pada Senin 08 Maret 2021, sekitar pukul 08:00 WIB, di Polsek Pusakanagara Polres Subang.

Adapun yang melaksanakan suntik Vaksin Sinovac tersebut diantaranya, Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat, Kapolsek Compreng AKP Endang Kurnia, Kapolsek Legon Kulon IPTU Asep Musa, personil Polsek Pusakanagara, personil Polsek Pamanukan, personil Polsek Legon Kulon, dan personil Polsek Compreng

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., Kegiatan suntik vaksin tersebut dipimpin oleh Paur Kes Polres Subang, dr. Laras.

Disampaikan Kapolres Subang, melalui Paur Kes, "hari ini Polsek jajaran Polres Subang baru saja melaksanakan suntik Vaksin Sinovac tahap satu sebanyak 90 orang, namun belum semuanya anggota Polsek yang di Vaksin, diutamakan yang paling berhubungan langsung dengan masyarakat, ujar dr. Laras.

"Jadi total anggota Polres Subang yang sudah menjalani suntik vaksin sampai di hari keempat ini sudah mencapai 620 orang."

"Mudah-mudahan setelah di Vaksin ini jajaran anggota Polres Subang dan Polsek jajaran kebal terhadap pandemi Virus Corona, namun walau begitu tetap protokol kesehatan harus dilaksanakan sebagai upaya pencegahan," kata Laras.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kini Giliran 90 Anggota Polsek Jajaran Polres Subang Lakukan Vaksin Tahap I

Iklan


Terkini

Iklan