Iklan

Iklan

FKBPD Adakan Musda Ke II Tahun 2021

klikindonesia
9 Mar 2021, 12:45 WIB Last Updated 2021-03-09T05:45:21Z
Panitia Musyawarah Anggota FK-BPD Sedang Koordinasi Dengan Dispemdes...

NET9.COM-SUBANG-
Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) Kabupaten Subang, akan melaksanakan Musda ke II tahun 2021 ini, maka Panitia Kegiatan Pelaksanaan Musda melakukan koordinasi dengan Kadis Pemdes pada hari Senin (8/3/2021).

Ketua Panitia penyelenggara Musda H.Yaman Suryaman beserta rekan Panitia lainnya, langsung diterima H.Nana Mulyana Kadis Pemdes beserta jajarannya di kantornya jalan Darmo Diharjo no 3 Kelurahan Sukamelang Subang.

Dalam ramah tamahnya H.Nana memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus FKBPD yang selalu harmonis dan kompak dalam menjalankan tugas sebagai pengurus Forum.dan dengan terbentuknya Forum BPD ini terus terang semakin mudah komunikasi anara pemdes dengan BPD terutama tentang program dan bantuan yang masuk desa.

Selain itu lanjut H.Nana , dengan terbentuk nya wadah BPD ini, tidak hanya Dispemdes saja yang bertanggung jawab peningkatan SDM BPD, tapi pengurus FKBPD juga harus punya keinginan untuk meningkatkan SDM anggotanya.

Terkait Musda Forum BPD dia menekan kan dalam kegiatan nanti harus tetap melaksanakan protokol Kesehatan (Prokes), selain itu diharpkan peserta yang hadir hendaknya dibatasi cukup hanya sebagai perwakilan saja." Ucapnya.

" Bagus lah berarti kegiatan di laksanakan disini saja, Mangga mau kapan saja terserah panitia, Dispendes hanya menyediakan sarana dan prasarananya saja" Pungkas Kadis Pemdes H.Nana yang kerap dipanggil pa Ustadz setelah tahu kalau peserta Musda FKBPD sekitar 50 orang.


Laporan : (HYS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FKBPD Adakan Musda Ke II Tahun 2021

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->