Iklan

Iklan

Bupati Subang Tekan Bank Subang dapat menghasilkan laba sebesar 12 Milyar

klikindonesia
9 Mar 2021, 09:37 WIB Last Updated 2021-03-09T02:37:38Z

NET9.com - Bupati Subang H.Ruhimat mengapresiasi kepada PT.BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) atas perolehan deviden atau laba tahun 2020 sebesar 13,7 milyar , Hal itu disampaikan Bupati ketika menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), bertempat di Sari Alam Resort dan Hotel Ciater, pada hari Senin (8/3/2021).

" Atas nama masyarakat subang saya mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras baik inovasi serta kolaborasi yang telah dilaksanakan PT BPR Subang hingga mendapatkan hasil yang membahagiakan." Ucapanya

Selanjutnya Bupati Subang menyampaikan bahwa pada RUPS yang sama ditahun lalu Bupati sempat menekankan kepada jajaran Direksi agar Bank Subang dapat menghasilkan laba sebesar 12 Milyar. Ternyata ditahun 2020 Bank Subang mendapat deviden atau laba menembus angka 13,7 Milyar" ujar kang Jimat panggilan akrab H.Ruhimat.

Selanjutnya Kang Jimat mengatakan untuk kebutuhan Bank Subang dalam meningkatkan performa dan perbaikan kedepan pemerintah daerah Subang siap membantu serta siap memberikan dukungan .

Dan terahir "Atas nama masyarakat Subang RUPS tahun ini saya terima dan saya berharap pula agar Bank Subang tetap berbenah dan tetap melakukan upaya peningkatan yang lebih baik kedepan." Pungkas Kang Bupati Subang H.Ruhimat.

Dalam acara yang sama Direktur PT.BPR Subang Gemi Nastiti Anton Abdul Rosyid menyampaikan lapirannya bahwa deviden atau laba keuntungan yang dihasilkan Bank Subang dalam kurun waktu satu tahun, selama tahun 2020 sebesar 13,7 Milyar.

Dan Pihaknya akan terus berupaya mengembangkan berbagai inovasi dan terobosan agar Bank Subang menjadi BUMD yang dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Kabupaten Subang.

Dalam Acara tersebut turut hadir, Pj. Sekda, ASDA II, Kabag Ekonomi, Staf Bupati, komisaris dan direksi serta seluruh pemegang Saham PT. BPR Subang Gemi Nastiti.(H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Subang Tekan Bank Subang dapat menghasilkan laba sebesar 12 Milyar

Terkini

Iklan