Iklan

Iklan

Briptu Tian Lakukan Monitoring Giat Suntik Vaksin di UPTD Puskesmas Pamanukan

klikindonesia
17 Mar 2021, 13:00 WIB Last Updated 2021-03-17T06:00:47Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, seluruh staf dan tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Pamanukan Kecamatan Pamanukan lakukan suntik Vaksin, Rabu 17 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB bertempat di UPTD Puskesmas Pamanukan Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang.

Kegiatan suntik vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuntaskan penanggulangan pandemi Virus Corona yang masih betah hidup di negeri ini sudah lebih dari satu tahun.

Kegiatan suntik vaksin bagi seluruh staf dan tenaga kesehatan Puskesmas Pamanuka ini sebagai contoh terhadap warga masyarakat bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus. Walaupun tetap penggunaan protokol kesehatan harus dipakai dalam kehidupan sehari-hari agar lebih efisien dalam menangkal virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pamanukan, Kompol H. Undang Sudrajat,SH., dengan menugaskan Briptu Tian Nurjaman untuk melakukan pemantauan dalam pelaksanaan suntik Vaksin Tersebut.

Disampaikan Kapolsek Pamanukan, Kompol Undang Sudrajat, "iya dalam hal Suntik vaksin yang diikuti oleh seluruh staf dan tenaga kesehatan Puskesmas Pamanukanini kami diminta dan dihimbau untuk melakukan pemantauan sekaligus mengamankan dan mendata, siapa saja yang turut serta dalam giat suntik vaksin ini," ucap Kompol H. Undang Sudrajat.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Briptu Tian Lakukan Monitoring Giat Suntik Vaksin di UPTD Puskesmas Pamanukan

Terkini

Iklan