Iklan

Iklan

Berbagi Kebahagian PLN Mande salurkan bantuan Anak Yatim Piatu di Ponpes Al - Barkah

klikindonesia
25 Mar 2021, 05:04 WIB Last Updated 2021-03-24T22:04:10Z

NET.9.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan menebar kebaikan PLN Mande berbagi dan memberikan santunan di Pondok Pesantren AL - Barkah  Kampung Cijujung RT 04/06,Desa Bobojong,Kecamatan Mande,Kabupaten Cianjur ,Rabu (24/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 50 paket sembako diserahkan secara langsung oleh managemen  PLN Mande,anak yatim piatu mendapatkan santunan secara langsung.


Sementara itu,K.RD.M.Asep Saprudin  pimpinan Pondok Pesantren Al - Barkah mengabarkan "Alhamdullilah pada kesempatan ini sudah ada santunan dari PLN Mande,dimana memang kigiatan ini sebetulnya sering dilaksanakan di pondok pesantren Al Barkah.

"Pondok pesantren Al Barkah ini ada empat ratus sampai enam ratus binaan anak yatim piatu"tuturnya


"Ia berharap mudah mudahan ini tidak sampai disini saja,sebagaimana disampaikan pihak manager PLN Mande bahwa ini akan ditindak lanjuti untuk selanjutnya dan mudah - mudah ini menjadi motivasi buat yang lain para donatur  terutama mari kita semua berbagi terhadap orang yang membutuhkan apa yang sudah dilakukan hari ini bisa ditingkatkan kembali pastinya akan mendapatkan balasan kebaikan yang belipat ganda. Amin,” jelasnya.( Yati Nurhayati)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi Kebahagian PLN Mande salurkan bantuan Anak Yatim Piatu di Ponpes Al - Barkah

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->