Iklan

Iklan

Terkait PPKM Mikro, Kapolsek Cikaum AKP Kustiawan Pantau Posko Pasar Tohaga Ampera

klikindonesia
27 Feb 2021, 17:38 WIB Last Updated 2021-02-27T10:38:44Z


NET9.COM | SUBANG- Dalan rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Posko Pasar Tohaga Ampera Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Kapolsek Cikaum bersama anghotanya lakukan pemantauan Posko Terpadu penanganan Covid-19, di pasar tohaga Pasar Ampera, Sabtu 27 Februari 2021 sekitar pukul 13:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cikaum, AKP Kustiawan, S.Pd., M.M.,CHRA., didampingi dua anggotanya, untuk melakukan Pemantauan tersebut sekaligus menyampaikan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), selama dalam masa pandemi.

Dalam pelaksanaannya, AKP Kustiawan melakukan pengecekan Pos Terpadu PPKM MIKRO di Posko Terpadu Pasar Tohaga Ampera,  selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan masa untuk antisipasi pencegahan  penularan Covid-19.

Disampaikan AKP Kustiawan, kegiatan ini dilakukan atas perintah Kapolres Subang, Agar melakukan pemantauan posko terpadu Covid-19 yang ada di wilayah kami, ucap Kustiawan.

Dan hasil pantauan kami kata Kustiawan, sarana prasarana posko terpadu penanganan Covid-19 di Pasar Tohaga Ampera dianggap sudah memadai dan bisa dikatakan layak.(Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait PPKM Mikro, Kapolsek Cikaum AKP Kustiawan Pantau Posko Pasar Tohaga Ampera

Terkini

Iklan