Iklan


 

Iklan

Pemkab Tuba Membagikan 1611 SK Tenaga Kontrak

klikindonesia
1 Feb 2021, 20:22 WIB Last Updated 2021-02-01T13:22:10Z

NET.9-TULANG BAWANG-
Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melaksanan sosialisasi Protokol Kesehatan sekaligus pembagian SK Tenaga kontrak Tahun 2021 dan penanaman pohon di lapangan Pemkab setempat, Senin (01/02/2021)

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hj Winarti mengingatkan lagi pentingnya disuntik vaksin dan penerapan protokol kesehatan 3M ( memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai Sabun ) serta 3T ( tracing, testing, dan treatment )

"terkait vaksinasi, saya selaku Bupati Tulang Bawang sudah memberi contoh sebagai orang pertama yang telah disuntik vaksin covid, Masyarakat Tulang Bawang tidak usah khawatir terhadap vaksin covid 19 yang disediakan pemerintah" Ujar Bupati yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD Haryanto.

Sebagai bagian dari aparatur Pemerintah Daerah lanjut Bupati, tenaga kontrak juga Harus memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan.

"Tahun 2021 pemerintah kabupaten Tulang Bawang kembali melanjutkan 1.611 tenaga kontrak. Pembagian SK tenaga kontrak ini dilaksanakan di 11 titik lokasi. Tetap dengan protokol kesehatan"ungkapnya.

Bupati menambahkan, Pemkab Tulang Bawang telah merealisasi 25 program BMW yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,Bahkan Bupati juga mengatakan masyarakat Tulang Bawang cukup beruntung Memiliki program BMW karena program tersebut sangat relevan dalam mengatasi dampak pandemi covid19.

"Dukung dan laksanakan Visi Misi program Prioritas Bupati 25 Program BMW yakni di Bidang Pendidikan, Bidang kesehatan, Bidang sosial , Bidang Pemerintah dan Keamanan, Bidang Ekonomi, Bidang Keagamaan dan Bidang Infrastruktur" Pungkasnya.

Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Tuba Membagikan 1611 SK Tenaga Kontrak

Iklan


Terkini

Iklan