Iklan

Iklan

Kapolres Subang Cek Posko Penangan Covid-19 di Desa Sukamulya Pagaden

klikindonesia
20 Feb 2021, 18:37 WIB Last Updated 2021-02-20T11:37:44Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH melakukan pengecekan terhadap Posko Penanganan Covid-19 di Desa Sukamulya yang dilakukan jajaran Polsek Pagaden. Sabtu 19 februari 2021 sekira pukul 10:30 WIB.

Kedatangan Kapolres Subang Ke posko penanganan Covid-19 di wilayah Desa Sukamulya ini didampingi oleh, Wakapolres Subang, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kapolsek Pagaden, Kasat Sabhara, Kepala Puskesmas Pagaden, dr. Anggraeny Ginting, Camat Pagaden, Tri Utami, S. Sos., Danramil Pagaden, Kapten Arh Nana Supriyatna, PJU dan Perwira Polres Subang, dan sejumlah Personel Polres Subang dan Polsek Pagaden, sebanyak 35 orang.

Dalam kegiatan kunjungannya itu Kapolres Subang beserta jajaran memberikan bantuan berupa paket sembako bagi pasien yang sedang melakukan isolasi di ruang isolasi yang ada di posko penanganan Covid- 19 Desa Sukamulya ini.

Disampaikan AKBP Aries, terkait dengan PPKM berbasis mikro ini kami ingin memastikan sejauh mana persiapan dan kelengkapan yang ada di posko penanganan Covid-19 di Desa Sukamulya ini.

Karena di posko ini kan ada pasien yang sedang melakukan isolasi, ujarnya.

Saya berharap pasien yang sedang di isolasi disini semoga lekas sembuh, dan berharap Covid-19 segera berakhir, pungkas Aries.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Cek Posko Penangan Covid-19 di Desa Sukamulya Pagaden

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->