Iklan

Iklan

DPKPP Adakan Sosialisasi Rutilahu

klikindonesia
19 Feb 2021, 17:31 WIB Last Updated 2021-02-19T10:32:16Z

NET.9.COM-INDRAMAYU //-Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) mengadakan sosialisasi dengan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di aula gedung DPKPP Indramayu Kamis 18/02/2021.

Acara tersebut dihadiri Agus Budi Santosa sebagai kepala Bidang (Kabid) DPKPP, Suhartono Kepala Seksi (Kasi), Ivan Day perwakilan dari kejaksaan negeri Indramayu, kepala Desa, BKM Dan LPM.

Agus Budi Santosa mengungkapkan, acara sosialisasi dalam rangka kegiatan pelaksanaan Rutilahu tahun 2021, perserta sendiri yang hadir dari kepala Desa, LPM, BKM dan untuk penerima bantuan Rutilahu 1 MBR adalah Rp. 17.500.000 tahun 2021.


"Keluarga calon penerima manfaat program rutilahu merupakan hasil usulan desa/kelurahan melalui Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) atau Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) di kabupaten Indramayu," Tegasnya.

"Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) juga antusias dengan ada program Rutilahu tahun 2021," Tambahnya.

"Harapannya, sosialisasi ini khusus untuk LPM dan BKM bisa tepat sasaran kepada masyarakat Berpenghasilan Rendah yang menerima bantuan Rutilahu dari pemerintah Daerah melalui DPKPP." Ucap Agus Budi Santosa.


Laporan : Ari
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPKPP Adakan Sosialisasi Rutilahu

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->