Iklan

Iklan

Bupati Winarti Mengikuti Perayaan HPN Secara Virtual

klikindonesia
9 Feb 2021, 21:35 WIB Last Updated 2021-02-09T14:35:57Z

NET.9.COM-TULANG BAWANG //-Bupati Tulang Bawang Hj Winarti meraih Anugerah tjindarboemi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung yang diserahkan secara virtual melalui video Conference di Gedung MPP Tiuh Tohou, Selasa 09 Februari 2021.

Anugerah tersebut diserahkan kepada Bupati Winarti bertepatan dengan Hari Pers Nasional yang dirayakan secara virtual dengan tema "Bangkit Dari Pandemi" yang diikuti oleh 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

Saat mengikuti acara tersebut, Bupati Winarti didampingi oleh Forkompimda, Ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat tinggi Pratama di lingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang,Wartawan dan media lainnya.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan "konvergensi media, sinergitas pers bersama pemerintah sangat diperlukan untuk sama-sama bangkit melawan pandemi".ungkap Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi juga mengatakan ke depan pemerintah akan menyiapkan vaksinasi untuk awak media yang senantiasa bekerja memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat mengenai covid-19. Pemerintah membuka diri kepada awak media.

"Lima ribu vaksin kami siapkan untuk media setelah vaksin untuk tenaga kesehatan dan pelayan masyarakat selesai. Bersama media pers, kami membuka harapan dan menangani krisis kesehatan dan ekonomi serta meraih lompatan-lompatan untuk kemajuan," pungkasnya.

Sementara Gubernur Lampung Arinal Junaidi mengatakan media pers sebagai mitra pemerintah untuk berkontribusi memberitakan pembangunan Lampung dan memberikan kritikan untuk membangun kearah kebaikan.

"Saya boleh dikritik, tapi untuk kebaikan. Media sebagai mitra kita untuk memberikan informasi hasil pembangunan. Kalau diperjalanannya ada persoalan tugasnya mengingatkan kita dan jangan menfitnah".ungkap Gubernur Arinal.(ADV)

Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Winarti Mengikuti Perayaan HPN Secara Virtual

Terkini

Iklan