Iklan


 

Iklan

Bupati Lahat Berikan Ucapan Selamat Atas Keberhasilan Menjadi Prajurit TNI AD

klikindonesia
14 Feb 2021, 22:37 WIB Last Updated 2021-02-14T15:37:41Z

NET.9.COM-LAHAT//-
Bertempat Di Lapangan Upacara Secata Ridam ll/SWJ, Bupati lahat Cik Ujang menghadiri upacara penutupan Dikmaba TNI AD Tahun 2020, (02/2021).

Turut Hadir pada upacara Penutupan Dikmada TNI AD; Tahun 2020, Bupati Rejang Lebong, Bupati Empat lawang yang diwakili Asisten ll, Wali kota pagar alam yang di wakili Sekda, Ketua DPRD kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, Dandim 0405 lahat, kapolres lahat yang diwakili serta jajaran OPD kabupaten Lahat dan peserta upacara.

Pada upacara penutupan Dikmaba TNI; AD bertindak selaku inspektur Upacara pangdam ll/SWJ Mayjend. TNI Agus Suhardi, dalam laporannya menyampaikan harapan agar kegiatan yang di laksanakan berjalan tertib dan lancar" Mengawali amanat ini, marilah kita bersama - sama selalu memanjatkan puji syukur atas kehadiran Allah SWT. Karena kita masih diberikan kesehatan, hidayah dan kekuatan sehingga kita semua dapat hadir dalam rangka upacara Penutupan. Pendidikan Pertama Militer TNI; AD Tahun 2020, dalam keadaan tertib , lancar , dan Sukses," Ucapnya.

Sementara Bupati lahat Cik Ujang Mengucapkan selamat atas keberhasilan mantan prajurit, siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya, tahap satu dan dilantik menjadi prajurit TNI; AD dengan pangkat Sersan Dua. Dan tunjukkan NKRI kepada indonesia, sekali selamat menjadi prajurit TNI AD," Ucapnya Bupati dengan Bangga.

"Para Bintara yang saya banggakan, yang baru saja dilantik sebagai TNI AD, dan di sumpah sesuai dengan agamanya masing- masing. Sumpah prajurit yang hari ini diucapkan merupakan janji suci dan juga tidak hanya disaksikan kita semua, juga disaksikan oleh. Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karna itu jagan sekali - kali melanggar sumpah sampai kapan pun," Pesannya.

Laporan:(MG)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Lahat Berikan Ucapan Selamat Atas Keberhasilan Menjadi Prajurit TNI AD

Iklan


Terkini

Iklan