Iklan


 

Iklan

DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan langsungkan "Jum'at BERKAH"

klikindonesia
29 Jan 2021, 12:36 WIB Last Updated 2021-01-29T05:36:45Z

NET.9.COM-PAMEKASAN- Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA ) Kabupaten Pamekasan  , bersama jajaran Pengurus membagikan Bantuan Paket Sembako kepada Kaum Duafa dan Fakir Miskin. Paket Sembako tersebut dibagikan dalam program Jum'at Berkah (berbagi sedekah) di Desa Jembringin kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur.Jum'at, (29/01/2021).

Bupati DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan bersama pengurus, dalam pembagian sembako kepada kaum duafa dan fakir miskin,yang dikemas dengan jum'at berkah dengan harapan agar selalu sinergis dengan masyarakat ,sekaligus membirakan himbauan agar selalu ikuti Protokol Kesehatan ( Prokes) Covid 19.

Bupati LIRA" OD Kabupaten Pamekasan Slamet Riyadi mengatakan, pembagian sembako ini dilaksanakan dalam program Jum'at Berkah (berbagi sedekah).


"Sambil membagikan Sembako, kita menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti Prokes Covid 19,” ujar Slamet (sapaan akrabnya) kepada awak media.

Lebih lanjut dijelaskannya, pembagian Sembako ini juga menjadi sarana silaturrahmi kepada masyarakat,dan sekaligus pengenalan DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan kepada seluruh masyarakat.

“Pembagian sembako adalah kegiatan Jum'at berkah, yang merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga masyarakat untuk menciptapkan kedekatan agar terjalin komonikasi yang lebih baik antara masyarakat dengan DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan,"tambah Bupati LIRA"OD Kabupaten Pamekasan.


Selain itu Bupati DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan juga berharap, agar untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti prokes Covid 19.

“Lewat Jumat berkah ini, kita himbau kepada seluruh warga masyarakat  untuk senantiasa menjaga kesehatan,dan mari kita bersama - sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ,”harapnya.

Sementara itu, salah seorang yang menerima sembako Bapak Nimun warga Dusun Pademawu Laok Desa Jembringin mengaku sangat berterimakasih dan mengapresiasi Kegiatan Jum'at berokah yang dilaksanakan DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan. “Terimakasih kami ucapkan kepada DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan, yang telah melaksanakan program Jum'at berbagi ini. Semoga apa yang diberikan menjadi berkah bagi seluruh pengurus khususnya Bupati LIRA" OD Kabupaten Pamekasan, “kata Bapak Nimun.


Laporan : (Mtr/rud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan langsungkan "Jum'at BERKAH"

Iklan


Terkini

Iklan