Iklan


 

Iklan

Cegah Penyebaran Covid 19,YFSBBP Bagikan 1250 Masker Bersama Forkopimcam Jampngkulon

klikindonesia
26 Jan 2021, 14:00 WIB Last Updated 2021-01-26T07:00:37Z

NET9.COM-SUKABUMI //Dalam Upaya Cegah Penyebaran Covid19 YFSBBP bersama Jajaran muspika Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi mewajibkan warga di Jampangkulon mengenakan masker ketika berada di luar rumah.
Dengan kewenangannya, tim Kecamatan Jampngkulon akan menegur warga yang berkeliaran di luar rumah tanpa mengenakan masker.

Hal itu dikatakan Camat Jampngkulon Drs Yayan Mulya Suryana pada pembukaan kegiatan pembagian 1.250 masker di kantor kecamatan setempat, Senin (26/1/2021).

Kewajiban memakai masker yang dikeluarkan Jajaran Kecamatan Jampngkulon, diimbangi dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat.

“Kami buat kewajiban masyarakat pakai masker disertai pembagian masker oleh tim, pemerintahan ,di antaranya Muspika kecamatan, Koramil 2213 , Kapolsek, Satpol-PP, Dishub serta  organisasi yang aktif di masyarakat,” kata Yayan.

Kegiatan hari ini dapat terselenggara berkat kerja sama dan kerja keras Muspika dan unsur-unsur lain di tingkat kecamatan di Jampangkulon , adapun kegiatan hari ini Sumbangan 1250 Masker  dari ketua YFSBBP (Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan) H .Isep Dadang Sukmana. 


“Kami harapkan pembagian masker ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19 seperti selalu memakai masker dan menerapkan prinsip-prinsip social distancing,” ujar dia.

Sementara itu H.Isep Dadang Sukmana menyampaikan, hendaknya warga jangan menganggap sepele penyebaran Virus Corona karena kesannya Jampangkulon terkesan jauh dari kota. Virus mematikan tersebut dapat menyebar hingga ke seluruh pelosok Indonesia dan daerah-daerah yang jauh dari keramaian kota.  


“Kita selaku Warga masyarakat harus bekerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona .Bagi warga, kerja sama dimaksud cukup dengan mengenakan masker ketika sedang beraktivitas di luar rumah,” tuturnya.

Dalam kegiatan itu, Kami dari YFSBBP membagikan masker  Pengadaan masker yang jumlahnya 1.250 sebagai keperdulian Kami akan bahaya Virus COVID-19"Tuturnya.

Pembagian masker gratis dilakukan kepada para pedagang di sekitar Terminal Jampangkulon  dan warga yang sedang berjualan juga berbelanja di di Pasar Jampangkulon "Terangnya.


Laporan : (EN)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Penyebaran Covid 19,YFSBBP Bagikan 1250 Masker Bersama Forkopimcam Jampngkulon

Iklan


Terkini

Iklan