Iklan

Iklan

Bupati Lahat Bersama Jajaran nya Hadiri Acara Screening Tahap Pertama

klikindonesia
31 Jan 2021, 18:11 WIB Last Updated 2021-01-31T11:12:21Z

NET.9.COM-LAHAT-
Bertempat Di Pendopoan rumah dinas Bupati Lahat,
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Virus Corona Disease (Covid-19) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan melakukan Screening awal Vaksinasi Corana Virus Diesease (Covid- 19) bagi penerima Vaksin pertama di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.,

Pemeriksaan Kesehatan tersebut dilakukan dalam rangka mengecek kelayakan para peserta calon penerima vaksin serta meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk menerima Vaksin.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri, Bupati Lahat, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Unsur Forkopimda, Ketua Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala BPBD Lahat, Derektur RSUD Lahat, Kepala Kesbangpol Lahat, Kasat Pol PP dan Dankar Lahat, Kabag Umum, Kabag Perlengkapan berserta tamu undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengatakan bahwa hari ini Satgas Penanganan Covid-19 melakukan screening tahap pertama kepada para pertama dalam rangka pelaksanaan vaksinasi yang akan dilakukan diseluruh Kecamatan di Kabupaten Lahat.


"Hasil dari pemeriksaan ini nantinya kita tidak perlu ragu, kalau memang kita sehat tanpa ada indikasi penyakit dan siap divaksin," Ujar Bupati.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut atau ragu melakukan vaksinasi dan selalu menjaga kesehatan tubuh kita serta tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu. 3 M.

"Semoga ini langka awal untuk kita memutus mata rantai Covid- 19, khususnya di kabupaten lahat sekitarnya.," Terangnya. Bupati.

Laporan : (fr/SLS)
Editor : net9
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Lahat Bersama Jajaran nya Hadiri Acara Screening Tahap Pertama

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->