Iklan


 

Iklan

Wujudkan Program GSS, Sekda Subang Santuni Anak Yatim Piatu Di Purwadadi

klikindonesia
18 Des 2020, 20:38 WIB Last Updated 2020-12-18T13:38:02Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Sekda Kabupaten Subang H. Aminudin di dampingi oleh istri Hj. Susi Aminudin selaku Ketua DWP Kabupaten Subang melaksanakan program Gerakan Sapapait Samamanis (GSS), di Kampung Waladin Desa Pasirbungur Kecamatan Purwadadi. Jumat(18/12/2020).

Kegiatan ini dalam program Gerakan Sapapait Samamanis Tahun 2020 sekretariat Daerah Kabupaten Subang siap membantu Desa Pasirbungur Kecamatan Purwadadi terbebas dari ODF yang maksudnya Open Defecation Free (ODF) adalah kondisi ketika setiap individu dalam komunitas tidak buang air besar sembarangan.

Sekda Subang H. Aminudin menyampaikan melalui program GSS tersebut, Setda Kabupaten Subang dengan target bulan desember dalam GSS tercapai, ODF terpenuhi. 

Deklarasi bebas ODF pada bulan desember. Untuk di Kampung Waladin Desa Pasirbungur, Hj. Susi Aminudin yang di dampingi Asda 3 dan para Kabag dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang dan Kecamatan bersama sama ke lokasi di kampung Waladin desa Pasirbungur Kec. Purwadadi, hari ini kita dapat membantu kelengkapan ODF ( kloset komunal) sejumlah 17 unit yang sebelum nya sudah diberikan ke kampung Karangsembung desa pasirbungur. Dan sekaligus memberikan santunan 15 paket dan uang kepada anak yatim piatu di kampung waladin.

Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan kami juga mengingatkan dan menghimbau dalam pandemik Covid 19 ini agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan menerapkan 3M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Program GSS, Sekda Subang Santuni Anak Yatim Piatu Di Purwadadi

Iklan


Terkini

Iklan