Iklan


 

Iklan

Wabup Subang Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham, Bersama BPR

klikindonesia
15 Des 2020, 05:50 WIB Last Updated 2020-12-14T22:50:23Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) diadakan untuk persetujuan atas rencana bisnis PT. Bank Perkreditan Rakyat Subang Gemi Nastiti (Perseroda) tahun 2021.

Direktur PT. BPR Gemi Nastiti (Perseroda), Anton Abdul Rosyd melaporkan bahwa, RUPS tersebut memutuskan beberapa point diantaranya, menyetujui dan mengesahkan Rencana Bisnis Bank (RBB) tahun 2021 PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda).

Yang telah dikaji dan telah mendapatkan persetujuan dari Dewan Komisaris dengan penyempurnaan, dan perbaikan atas kekurangan yang disampaikan serta mempertimbangkan mitigasi resiko dengan rencana pertumbuhan proyeksi keuangan tahun 2021.

Menyetujui rencana perubahan struktur organsasi, menyetujui kerjasama linkage dengan bank lain, menyetujui rencana penghapusan bukuan kredit macet tahun 2021, meyetujui penunjukan kantor akuntan public untuk audit laporan keuangan periode 31 Desember 2020, menyetujui penghasilan dewan komisaris yang terdiri atas honorarium dan tunjangan sesuai dengan Permendagri nomor 94 tahun 2017 tentang Pengelolaan Bank Perkreditan Rakyat milik Pemerintah daerah dan menyetujui penghasilan direksi untuk tahun 2021.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dalam sambutannya mengapresiasi terhadap PT. Bank Perkreditan Rakyat Subang Gemi Nastiti (Perseroda) yang dimasa pandemic covid-19 dari mulai saldo kredit, simpanan dan rencana pendapatan PAD tahun 2020 mengalami kenaikan serta resiko kredit mengalami penurunan 1,16% yang artinya kondisi membaik.

PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) harus meningkatkan kapasitasnya guna meningkatkan produktifitas, harus memiliki keistimewaan sehingga masyarakat lebih memilik bank Subang serta terus bekerja keras dengan inovasi untuk berkontribusi kepada pembangunan Kabupaten Subang.

PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) harus bias mendorong pemulihan ekonomi masyarakat, oleh karena itu Bank BPR Subang harus berinovasi dan mencari cara terbaik untuk membantu masyarakat.

Target tahun 2021 yang telah direncanakan harus tercapai dengan baik dengan penuh optimis bahkan bila perlu lakukan lompatan-lompatan untuk mencapainya sehingga Bank Subang akan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Karena Bank PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) adalah milik asli Subang, maka Wakil Bupati Subang mengajak untuk bersama-sama membangun Subang bersama-sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang menju Subang Jawara (jaya, istimewa dan sejahtera).

Hadir pada kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Subang H. Aminudin, Asda II dr. Nunung Suhaeri, Kabag Perekonomian Tarwan, Ketua Koperasi Gemi Nastiti Subang.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Subang Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham, Bersama BPR

Iklan


Terkini

Iklan