Iklan

Iklan

Sosialisasikan AKB, Polsek Pamanukan Gelar Patroli "Sambang Desa"

2 Nov 2020, 20:00 WIB Last Updated 2020-11-02T13:00:17Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), masa kehidupan baru setelah PSBB, jajaran Unit Patroli Sabhara Polsek Pamanukan, lakukan patroli sambang desa, ke lembur tohaga sapapait samamanis, Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang, senin 02/11/20, sekira pukul 12:30 WIB.

Kegiatan ini sengaja dilakukan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang Cahyadiawan,SH., guna melakukan imbauan kepada warga, walau sudah masuk ke masa AKB namun tetap harus mentaati protokol kesehatan, guna terhindar dari wabah mematikan, virus corona atau covid-19.

Kegiatan dilakukan oleh Bawas, Aiptu Supriyono didampingi oleh sejumlah personil lainnya, Bripka Willi SN., Bripka Dedi IS., dan Bripka Ari RT.

Dalam rangka monitoring kegiatan dan aktifitas warga Lembur tohaga dengan memberikan Himbauan dan edukasi kepada warga secara dialogis dan Humanis dalam menjaga lingkungan agar tetap sehat dan kondusif.

Disampaikan Aiptu Supriyono, kegiatan Patroli Sambang Desa yang dilaksanakan oleh anggota polri dengan memberikan edukasi dan himbauan secara dialogis dan humanis kepada warga yang sedang melaksanakan aktifitas, agar selalu mentaati protokol kesehatan, mencuci tangan pakai sabun memakai masker dan menjaga jarak, guna terhindar dari virus.

Memberikan imbauan kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan respon kesadaran masyarakat akan pentingnya saling menjaga, baik di lingkungan maupun antar sesama demi menjaga  keamanan kenyamanan dan kesehatan bersama, ujar Supriyono.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasikan AKB, Polsek Pamanukan Gelar Patroli "Sambang Desa"

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x