Iklan

Iklan

Operasi Zebra Lodaya Di Wilkum Polsek Cipeundeuy Disulap Jadi Kegiatan Baksos Polri Peduli

2 Nov 2020, 20:16 WIB Last Updated 2020-11-02T13:16:30Z

NETSEMBILAN.COM| SUBANG- Operasi Zebra Lodaya merupakan sebuah kegiatan yang dipokuskan pada penertiban warga terkait penerapan protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Namun mengingat banyaknya warga terdampak covid yang memang layak untuk dibantu dimasa adaptasi kebiasaan baru, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., menugaskan Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Iwan Setiawan,SH., untuk menggelar Operasi zebra lodaya, namun bukan melakukan penindakan melainkan membagikan 30 kantong beras berisi @5kg secara door to door guna menghindari kerumah warga, senin, 02/11/20 sekira pukul 14:00 WIB, di wilayah hukum Polsek Cipeundeuy.

Tema dari giat operasi zebra lodaya tersebut memang terlihat lebih humanis, yaitu, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas, pada situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), serta untuk memutus mata rantai Covid-19.

Dalam Bhakti sosial tersebut Polsek Cipeundeuy membagikan 30 (tiga puluh) kantung Beras @ 5 (lima) Kg, kepada masyarakat melalui Panit Lantas dan anggota Polsek Cipeundeuy Dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan masa, dengan mengutamakan Protokol kesehatan.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Zebra Lodaya Di Wilkum Polsek Cipeundeuy Disulap Jadi Kegiatan Baksos Polri Peduli

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x