Iklan

Iklan

Delapan Aleg Dapil 1 DPRD Lambar Turun Temui Konstituen Serap Aspirasi

klikindonesia
2 Nov 2020, 20:14 WIB Last Updated 2020-11-02T13:14:45Z

NETSEMBILAN.COM -LAMPUNG BARAT // Delapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Daerah Pemilihan (Dapil) Satu turun menyerap aspirasi konstituen. Delapan anggota DPRD tersebut diantaranya Ismun Zani, S.Ip, Heri Gunawan, ST, Bambang Dwi Saputra, SH, Sumyati, Nopiyadi, SE Drs.Nusirwan, MM, Erawansyah, SH, Anggi Romando. S.Hut.

Pada hari pertama Reses wakil rakyat yang berasal dari Dapil Satu yang meliputi Kecamatan Balik Buki, Sukau dan Lumbok Seminung itu menyambangi Tiga Lokasi yang ada di Kecamatan Balik Bukit. Diantaranya Longsor di pemangku Jati Mulyo Kelurahan Pasar Liwa, meninjau pembangunan di Kebun Raya Liwa (KRL) dan melakukan kroscek kesiapan Rumah sakit Umum Alimudin Umar dalam kesiapan menerima bantuan polymerase chain reaction (PCR). “untuk hari pertama reses kali ini Anggota melakukan kunjungan di tiga titik di kecamatan Balik Bukit.


Sementara besok akan ada kunjungan ke daerah Sukau dan Lombok, setelah itu mereka akan melakukan kunjungan masing-masing menemuai konstituen mereka pada hari rabu hingga hari sabtu,” terang Sudirman, S.Sos Kabag Umum dan Kehumasan Sekretariat DPRD Lambar. 2/11

Dalam kunjungan tersebut lanjut Sudirman, selain menyerap aspirasi secara langsung dari masyarakat juga dilakukan kunjungan ke sejumlah lokasi baik7 terhadap pembangunan yang sedang berjalan maun lokasi bencana. “di kelurahan pasar liwa kita meninjau lokasi bencana tanah longsong, di KRL meninjau pembangunan fasilitas pendukung dan di RSU AU meninjau lokasi PCR dan kesiapan tenaga medisnya,” ucap Dirman.


Laporan : R.A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Delapan Aleg Dapil 1 DPRD Lambar Turun Temui Konstituen Serap Aspirasi

Terkini

Iklan