Iklan

Iklan

Tumpeng dan Kue Tar Hadiah Kapolres Purwakarta di HUT TNI ke 75

5 Okt 2020, 15:58 WIB Last Updated 2020-10-05T08:58:13Z

NETSEMBILAN.COM | PURWAKARTA - Jajaran Polres Purwakarta turut memeriahkan peringatan HUT Ke-75 TNI. Dibawah komando sang Kapolres, AKBP. Indra Setiawan para para prajurit dari Korp Seragam Coklat tersebut mendatangi sejumlah markas Tentara di Purwakarta diantaranya, Kodim 0619/Purwakarta, Resimen Armed 2/1 Kostrad, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan Subdenpom III/3-4 Purwakarta.

Kapolres Purwakarta datang tidak dengan tangan kosong, tapi dengan membawa tumpeng dan kue tart, para anggota polisi  mengucapkan selamat ulang tahun kepada setiap Anggota TNI yang temui.

"Kegiatan ini salah satu upaya untuk terus menjalin soliditas dan sinergitas yang harmonis antara Polri dengan TNI di wilayah Kabupaten Purwakarta," ujar Kapolres Purwakarta, AKBP. Indra Setiawan kepada netsembilan.com, Senin (05/10/2020).

Indra berharap, sinergitas diantara jajaran TNI dan Polri semakin erat dan berkesinambungan. Semuanya demi menjamin agar Kabupaten Purwakarta tetap aman, nyaman dan kondusif.

"Untuk ketertiban dan keamanan seluruh rakyat. Sinergitas kami sangat dibutuhkan," katanya.

Dirinya mengaku, dalam setiap moment dan kondisi yang menyangkut ketertiban dan keamanan, jajaran Polres Purwakarta sangat membutuhkan dukungan dari TNI. Apalagi Kabupaten Purwakarta pun dalam kondisi darurat penanganan Covid-19.

"Harapan kita situasi Kamtibmas dimasa pandemi Covid19 ini bisa ditangani bersama-sama,"ucapnya.

Semetara Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel. Arm. Untoro Hariyanto melalui Kasi Teritorial Resimen, Mayor. Arm. Tri Murwanto mengapresiasi langkah yang diambil Kapolres dan seluruh jajaran anggota Kepolisian Purwakarta disaat Peringatan HUT TNI saat ini.

“Terima kasih, AKBP Indra Setiawan dan kawan-kawan anggota Polres yang telah ikut serta memeriahkan HUT TNI ke 75. Semoga jalinan harmonis antara TNI dan Polri selalu terjaga dengan baik," ucap Tri, saat ditemui di Markasnya.

Menyangkut eksistensi TNI di saat pandemi Covid19 ini, Tri menjelaskan, pihaknya terus menerus bersama jajaran Polri, dan juga pemerintah daerah mengedukasi serta mengimbau agar masyarakat tetap melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

"Kita sedang bersama-sama melawan Covid-19. Semoga di HUT TNI ke 75 ini kolaborasi dan kerjasama antara TNI-Polri, pemerintah daerah serta masyarakat untuk terus gencar melakukan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta," tukasnya.  


Laporan : (Saepul)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tumpeng dan Kue Tar Hadiah Kapolres Purwakarta di HUT TNI ke 75

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x