Iklan

Iklan

Guna Menunjang Perekonomian Masyarakat, Desa Galudra Hotmix Jalan Desa

7 Okt 2020, 17:49 WIB Last Updated 2020-10-07T10:49:27Z

PURWAKARTA JABAR // netsembilan.com- Pemerintah Desa Galudra, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, melakukan Hotmix jalan desa di kampung galudra lebak rt 05 dan 06 rw 03 dusun 2 dengan memanfaatkan Anggaran Dana Desa APBN tahan ll Tahun 2020, dengan jumlah anggaran Rp 224.990.200 ( termasuk Adm, pajak PPN dan PPH ) Rabu ( 07/10/2020 ).

Akses jalan yang baik membuat warga mudah mengangkut hasil pertaniannya, ucap asep selaku warga setempat, kepada awak media.

Dia juga menambahkan " dengan dilakukannya Hotmix dikampungnya, dirinya merasa senang, hal ini tentunya menjadi kebahagiaan bagi saya dan juga warga desa galudra lebak, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa atas terealisasinya program Hotmix jalan ini,” Tutupnya.


Nuryadi selaku Kepala Desa Galudra saat ditemui awak media terkait kegiatan tersebut menjelaskan " pengerjaan Hotmix jalan desa tersebut dari anggaran Dana Desa APBN dengan panjang 388 meter, lebar 3 meter dan tebal 0,3 meter", ucapnya.

Dia juga menambahkan " mudah mudahan dengan adanya pengerjaan Hotmix jalan desa ini dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh warga guna menambah penghasilan dan juga perekonomian khususnya warga desa galudra", tutup Nuryadi.


Laporan : ( P.toto.N )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guna Menunjang Perekonomian Masyarakat, Desa Galudra Hotmix Jalan Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x