Iklan

Iklan

Enam Orang Diduga Polisi Gadungan Teror Pimpinan Media

10 Okt 2020, 16:27 WIB Last Updated 2020-10-10T09:27:26Z

 


NETSEMBILAN.COM | CIANJUR - Warga Perumahan Protan Mas Samolo Indah, Kecamatan Karangtengah dikejutkan dengan kedatangan beberapa orang tak dikenal yang mengaku sebagai Anggota Polres Cianjur, dan menanyakan beberapa nama kepada warga masyarakat.


"Kejadiannya sih Tanggal 5 Oktober kemarin. Mereka datang sekitar pukul 17.00," ujar Ketua RT setempat, Wandi kepada netsembilan.com. Sabtu (10/10/2020).


Menurut Wandi, mereka yang mengaku dari Polres tersebut datang dengan menggunakan mobil dan menanyakan nama Ujang, Kus dan Ali.


"Saya yang langsung menemui mereka menjelaskan tidak ada nama-nama yang mereka cari cari sebagai warga disini," jelasnya.


Yang ada, lanjut Wandi, yang persis orang yang namanya ditanyakan itu adalah Pak Kusnandar Ali, Pimpinan di Perusahaan Jurnalnews.id.


"Anehnya, saat saya minta mereka memperlihatkan kartu identitas Kepolisian yang mereka akui, mereka malah cepat-cepat pergi,"  sambung dia. 


Mengetahui hal yang mencurigakan ini, pimpinan media jurnal news.id, Kusnandar Ali, akan melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian.


"Mereka datang dan pergi dengan sangat mencurigakan. Demi keamanan warga disini dan saya secara pribadi, maka jalur hukum akan saya tempuh," singkat Kusnandar. (hur)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Enam Orang Diduga Polisi Gadungan Teror Pimpinan Media

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x