Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Aiptu Sukanan Himbau Warga Pahami New Normal Dengan Sosialisasikan 3M

3 Okt 2020, 20:06 WIB Last Updated 2020-10-03T13:06:37Z

CIREBON KOTA //-  Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala lor Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Aiptu Sukanan sambang warga  desa binaan guna  memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, maupun di tempat umum khususnya di wilayah hukum Kepolisian Sektor Kapetakan Polres Cirebon kota melalui peran bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas dan memutus mata rantai Virus Corona.
Seperti pada hari Sabtu  (03/10/2020).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Aiptu Sukanan terlihat melaksanakan kunjung dialogis dan menyambangi warga masyarakat Desa suranenggala lor Kec. Suranenggala Kabupaten Cirebon selanjutnya mengajak berdialogis dan edukasikan 3M serta  himbauan Kamtibmas.

“Mari kita bersama -sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari Virus Covid 19 dengan selalu menerapkan 3M,Memakai Masker,Mencuci Tangan,Dan Menjaga Jarak“Ujar Aiptu Sukanan Bhabinkamtibmas desa suranenggala lor.

Selain itu  Bhabinkamtibmas Aiptu Sukanan juga menitipkan pesan kepada warga binaan nya apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama, tandasnya.

Ditambahkanya,  kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian khussusnya Sektor Kapetakan kepada warga masyarakat setempat.


Laporan: Wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Aiptu Sukanan Himbau Warga Pahami New Normal Dengan Sosialisasikan 3M

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x