Iklan


 

Iklan

Aiptu Moch.Irva'i Bhabinkamtibmas Desa Bungko Lor Sampaikan Himbauan 3M Pada Warga Binaan

klikindonesia
3 Okt 2020, 20:01 WIB Last Updated 2020-10-03T13:01:12Z

CIREBON KOTA //– Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres  Cirebon Kota Aiptu Moch. Irva'i melakukan patroli sambang warga binaannya di Desa Bungko lor Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, Sabtu (03/10/2020).

Dalam giat sambang tersebut Aiptu Moch.Irva'i  memberikan sosialisasi kepada warga binaan nya terkait penerapan protokol pencegahan Covid -19 yang saat ini masih belum berakhir.

“Dalam beraktifitas mari kita lindungi diri dan keluarga dengan tertib menjaga jarak dan selalu disiplin pakai masker agar tidak tertular covid -19,” ujar Aiptu Moch. Irva'i

Selain itu juga Aiptu Moch. Irva'i  mengarahkan warga untuk patuh terhadap anjuran pemerintah  guna bersama sama dapat memutus rantai penyebaran covid-19 dengan penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Bhabinkamtibmas Aiptu Moch. Irva'i menambahkan kami tak tak perna lelah untuk terus memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru ditengah mewabahnya penyebaran covid -19,” pungkasnya.


Laporan: Wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aiptu Moch.Irva'i Bhabinkamtibmas Desa Bungko Lor Sampaikan Himbauan 3M Pada Warga Binaan

Iklan


Terkini

Iklan