Iklan

Iklan

Sijago Merah Kembali Mengamuk Hanguskan 10 Rumah

28 Sep 2020, 16:14 WIB Last Updated 2020-09-28T09:15:24Z


NET9 - Diduga kebocoran tabung Gas dari pejual gorengan, sepuluh rumah di pemukiman padat penduduk di Jalan Harkat, Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, Senin Pagi (28/09/2020) sekira Pukul 09:00.Wib hangus di lalap si jago merah.


Amatan netsembilan.com, di lokasi, terlihat lima unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kota Tanjung Balai yang di kerahkan untuk melakukan pemadaman. Sekira dua jam lebih api dapat di padamkan namun akibat tiupan angin yang kencang tujuh rumah warga ludes di lalap si jago merah dan tiga rumah yang terkena dampak di roboh petugas pemadam kebakaran.


Muhammad Ali Camat Teluk Nibung yang di dampingi Lurah Sei Merbau kepada journalnews.co.id menerangkan, bahwa api berasal dari penggorengan milik salah seorang warga yang menjual gorengan.


"Api berasal dari kompor penggorengan salah seorang warga yang menjual gorengan. Untuk rumah yang terbakar ada tujuh (7) rumah warga yang habis terbakar dan tiga (3) rumah lagi terkena dampak dan di roboh kan petugas agar api tidak menjalar ke rumah warga lain," terang Camat.


Lanjut dikatakannya, untuk Warga yang menjadi korban kebakaran ini, kami akan mengevakuasi sementara ke Rumah Sekolah yang kebetulan berada di depan kantor lurah Sei Merbau," tutup Ali.


Sementara itu untuk korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut tidak ada, namun salah seorang warga terkena luka bakar dan sudah di larikan ke Rumah Sakit.


S.E Sitorus

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sijago Merah Kembali Mengamuk Hanguskan 10 Rumah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x