Iklan

Iklan

Bertempat di Kampung Cimahi 2 desa sidamulya kecamatan cipunagara rombongan Bupati Subang kang jimat

klikindonesia
26 Sep 2020, 22:09 WIB Last Updated 2020-09-26T15:09:00Z


NET9 - Kegiatan silaturahmi tersebut berkaitan dengan kegiatan Gorol (Gotong Royong Lobaan). Kang Jimat dalam kesempatan tersebut berjalan kaki sepanjang pembangunan drainase sambil menyapa warga masyarakat yang berbatasan antara desa sidamulya dan desa sidajaya.


Dalam perjalanan meninjau kegiatan Gorol, Kepala BPBD yang mendampingi, menyampaikan keberadaan drainase tersebut cukup vital karena jika tidak dikelola dapat mengakibatkan bencana banjir.

.

Selain itu Kang Jimat melakukan kegiatan peninjauan rencana pembangunan polsubsektor Cipunagara Wilkum Pagaden Subang. Kegiatan tersebut di dampingi Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H

.

Kang jimat di dampingi oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. dan di dampingi juga Wakapolres, PJU Polres Subang serta Tokoh Masyarakat Ds. Cipunagara, melaksanakan kegiatan Peninjauan langsung Rencana Pembangunan Polsubsektor Cipunagara Wilkum Pagaden Subang.

.

Dalam peninjauan kegiatan bakti sosial pembangunana tpt sepajang 75 meter  yang di kerjakan oleh masarakat warga Desa Sidamulya, tidak kurang 100 warga andil dalam kegiatan ini di bantu puluhan aparat BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH (BPBD ) Kabupaten SUBANG.   

.

Kades Sidamulya Warto menyampaikan dalam pelaksanaan gotong royong pembangunan tpt ini  dan taman ini dilaksanakan secara swadaya murni dari masarakat desa sidamulya. Selain itu juga ada pembangunan pemasangan tiang penerangan jalan sejumlah 70 tiang sepanjang jalur  jalan sidamulya., harapan nya sepanjang jalan nantinya  menjadi terang nyaman bagi pengendara di malam hari.

.

Sementara camat Cipunagara Drs Ubay Subarkah  dalam sambutàn nya menyampaikan bahwa kecamatan cipunagara  sangat membutuhkan keberadaan polsek guna menjaga keamana dan kenyamanan  sudah 35 tahun menunggu dan dan alhamdulilah ada masyarakat yang peduli untuk membangun mapolsek  di kecamatan cipunagara.

.

Sementara Kang Jimat dalam sambutàn nya sangat mengapresiasi rencana pembàngunan mapolsek juga pelaksanaan gotong royong membamgun tpt taman juga penerangan jalan, Trimakasih Mas Urip  saya sangat berterimakasih mas Urip mudah mudahan  kepedulian nya membatu pembangunan di wilayah kecamatan cipunagara ini mudah mudahan ada mas urip mas urip yàng lainya .  

.

Kang Jimat juga menghimbau kepada seluruh

Masyarakat dalam kondisi Covid 19 ini untuk selalu menerapkan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak. Kang jimat juga memakaikan masker secara simbolis kepada masyarakat yang sedang bergotong royong kegiatan Gorol.

.

Turut hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Subang, Kabag Ren Polres Subang, Kapolsek Pagaden Polres Subang, Danramil 0502 Pagaden, Camat Cipunagara, Kepala Desa Sidamulya, Kepala Desa sidajaya

Tokoh Masyarakat Ds. Cipunagara

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertempat di Kampung Cimahi 2 desa sidamulya kecamatan cipunagara rombongan Bupati Subang kang jimat

Terkini

Iklan