Iklan

Iklan

166 KPM Di Desa Compreng Terima BLT-DD Tahap 6

30 Sep 2020, 20:15 WIB Last Updated 2020-09-30T13:15:57Z


NET | SUBANG- Sebanyak 166 keluarga Penerima Manpaat bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tahap 6, sebesar Rp.300.000,- /KPM, baru saja disalurkan pagi tadi, rabu 30/09/20 sekira pukul 09:00 WIB di aula Desa Compreng Kecamatan Compreng Kabupaten Subang.


Pengamanan dan Monitoring Pendistribusian  Bantuan Langsung Tunai (BLT- DD) Warga Desa Compreng Kecamatan Compreng yang terdampak Covid-19. Atas arahan dari Kapolres Subang AKBP ARIES KURNIAWAN WIDIYANTO.SH. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek compreng Iptu ENDANG KURNIA SH. dengan dibantu Bhabinkamtibmas Desa Compreng, Babinsa AD Desa Compreng, Camat Compreng, Kepala Desa Compreng,  para Kadus dan staf Desa Compreng.


Tekhnis Pendistribusian dilakukan dengan cara Tim Satgas Covid-19 Desa Compreng Kecamatan Compreng yang didampingi oleh Kades/Staf Pemerintahan desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa AD serta Kepala Dusun setempat mengawal Warga Masyarakat Penerima Bantuan sesuai data Penerima Yang sudah ditentukan, 

(Pendistribusian dilakukan secara Orang Per Orang dari Pegawai desa dan para Kadus langsung Ke sasaran).


Disampaikan Iptu Endang, kegiatan pembagian BLT-DD tahap 6 di Desa/Kecamatan Compreng dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 166 kk berjalan aman dan kondusif, serta mentaati protokol kesehatan.



Laporan: Jayalangit

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 166 KPM Di Desa Compreng Terima BLT-DD Tahap 6

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x