Iklan

Iklan

Paguyuban Ambulan Desa (Pamdes) Kab.Cianjur Bagikan Takjil

klikindonesia
1 Mei 2021, 22:37 WIB Last Updated 2021-05-01T15:37:23Z

NET.9 - Paguyuban Ambulan Desa (Pamdes) Cianjur bagikan takjil (makanan untuk Buka puasa) kepada orang yang berpuasa.

Acara pembagian takjil digelar di lingkar timur tepatnya lampu Merah Tugu Pramuka Jalan Pramuka Karangtengah Cianjur.(Sabtu, 1/05/2021)

Ratusan porsi makanan dibagikan kepada para pengendara roda dua maupun roda empat yang melewati lampu merah Tugu Pramuka tersebut.

Iyus Supriyadi perwakilan pengurus Pamdes Cianjur saat diwawancarai Harian Kriminal mengungkapkan ada sekitar kurang lebih  50  Driver Ambulan yang hadir dalam kegiatan ini dari berbagai kecamatan se_ Kabupaten Cianjur bahkan ada yang dari luar kabupaten Cianjur yang tergabung dengan kami.


"Alhamdulillah kami telah melakukan kegiatan ini sebanyak dua kali yang dibagi dalam dua wilayah pertama korwil wilayah Cianjur selatan sudah melaksanakan kegiatan ini dan sekarang korwil wilayah Cianjur Utara.

"Kami berharap kepada pemerintah selaku pemangku kebijakan agar dapat memperhatikan nasib kami,karena para driver Ambulan sekarang ini belum jelas besaran gajinya.kami ingin supaya gaji atau insentif kami layak sesuai UMR.imbuhnya.

Sementara itu Saepul perwakilan kepala Desa Sindang asih  yang hadir dalam kegitan itu mengajak kepada para driver untuk terus bersinergi saling bahu membahu memperjuangkan nasibnya dan terus senantiasa membantu masyarakat yang memerlukan jasa ambulan Desa.


"Saya berharap kedepannya ambulan Desa tidak hanya ada satu unit saja, mungkin diupayakan bisa bertambah lagi sesuai dengan tingkat kebutuhan masyarakat."pungkasnya.(Yati Nurhayati)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paguyuban Ambulan Desa (Pamdes) Kab.Cianjur Bagikan Takjil

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->