Iklan

Iklan

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Mande Bersama BST Turut Bantu Rutilahu Milik Aminah

klikindonesia
2 Mei 2021, 09:40 WIB Last Updated 2021-05-02T02:40:01Z

NET. 9.COM-CIANJUR-  Berkah Ramadan kini dirasakan oleh Aminah sekeluarga yang setelah beredarnya kabar diberbagia media online bahwa rumah aminah yang beralamat di kampung Cidamar desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur tergolong tidak layak huni'rutilahu'. 

Beriringnya kabar tersebut kini menuai perhatian publik dan sampai hari ini tak henti bala bantuan berdatangan baik dari Hamba Alloh,pemerintah setempat,Ormas dan Yayasan. 

Kini gilirin PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur Bersama Komunitas BST (Brother Solied Team) turut andil berikan bantuan Matrial dan sejumlah uang tunai juga mie instan dan air mineral kepada Aminah sang janda yang Rumahnya sedang  dalam pembangunan dampak Rutilahu'rumah tidak layak huni 
Sabtu,01/05/2021. 


Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamtan Mande "Raja Alamsyah Harahap" berharap semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi ibu se keluarga dan semoga Pemuda Pancasila lebih solid lagi.

Pernyataan serupa disampaikan ketua BST Kecamatan mande "Santoso"dan mengajak kepada ormas lainnya  khusunya yang berada di kecamatan mande untuk menyisihkan sebagian hatanya dan mari berbagi,.singkatnya. 


Laporan : (Yati Nurhayati)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Mande Bersama BST Turut Bantu Rutilahu Milik Aminah

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->