Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Menerima Kunjungan Silaturahmi dari PPK Kecamatan Pagaden, Cipunagara dan Pagaden Barat

klikindonesia
22 Mei 2024, 11:33 WIB Last Updated 2024-05-22T04:33:11Z


SUBANG, 22 / 5 /2024 Kegiatan Kapolsek Pagaden KOMPOL.DEDE.SUHERMAN.A.M.d. melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas dengan  PPK Pagaden, Pagaden barat, dan Cipunagara wilkum Polsek Pagaden    dalam rangka Sinergitas  Menjalin Kekompakan antara PPK dan Polri   Wilayah Hukum Polsek Pagaden . 

 *Kapolsek pagaden KOMPOL DEDE.SUHERMAN.A.M.d* Sesuai arahan dan petunjuk *Kapolres Subang AKBP AKBP ARIEK INDRA SENTANU.S.H.S.I.K,M.H.* agar melaksanaka giat Silaturahmi Kamtibmas    untuk Bersinergi antara PPK dengan Polsek Pagaden dengan menjaga setabilitas kamtibmas menjelang Pilkada guna terlaksana kegiatan Pilkada dengan aman dan lancar di wilayah hukum Polsek Pagaden. .

Kapolsek Pagaden Kompol Dede.Suherman.A.M.d Mengatakan bahwa Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas   untuk menjalin kerjasama dalam menjalankan tugas sehari hari dalam memelihara kamtibmas serta gangguan kamtibmas lainya dan untuk menciptakan situasi yg aman dan kondusif  di lingkungan masyarakat   kec.pagaden, Cipunagara dan.Pagaden barat  , dalam kegiatan silaturahmi tersebur Kapolsek Poto bersama di Mako Polsek bersama PPK tiga kecamatan .  WILAYAH HUKUM POLSEK PAGADEN.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Menerima Kunjungan Silaturahmi dari PPK Kecamatan Pagaden, Cipunagara dan Pagaden Barat

Terkini

Iklan