Iklan


 

Iklan

Danlanal Cirebon Lepas Keberangkatan Casis Bintara PK TNI AL Gelombang I Sub Panda Cirebon TA. 2024

klikindonesia
16 Apr 2024, 16:49 WIB Last Updated 2024-04-16T09:49:52Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., melepas keberangkatan Casis Bintara PK TNI Angkatan Laut Gel. I TA. 2024 pendaftaran Sub Panda Lanal Cirebon bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Cirebon (15/04/2024).

Sebanyak 11 orang Casis terdiri dari 10 orang Casis Pria dan 1 orang Casis wanita, diberangkatkan menuju Lantamal III Jakarta beserta 1 orang pendamping dari Lanal Cirebon yang selanjutnya akan melaksanakan Pantukhir Pusat di Lapetal Malang.


Dalam pengarahannya Danlanal Cirebon menyampaikan, "Para Casis yang diberangkatkan adalah perwakilan yang terbaik dari Sub Panda Lanal Cirebon karena telah lulus di tingkat daerah selanjutnya akan mengikuti test Pantukhir Pusat di Lapetal Malang.

Danlanal juga berpesan kepada para Casis agar selalu disiplin menjaga kesehatan serta menyiapkan mental dan fisik selama mengikuti rangkaian test, karena akan bersaing dengan calon dari seluruh Indonesia, jaga nama baik Lanal Cirebon. Sekali layar terkembang pantang putar haluan, itulah yang harus kalian pegang baik-baik jangan sampai berhenti di tengah jalan,"pungkas Danlanal.


Turut hadir pada pelepasan Perwira staf, Tim panitia Sub Panda Lanal Cirebon serta para orang tua dan keluarga Casis.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Cirebon Lepas Keberangkatan Casis Bintara PK TNI AL Gelombang I Sub Panda Cirebon TA. 2024

Iklan


Terkini

Iklan