Iklan

Iklan

Cegah Perang Sarung di Wilayahnya, Kompol Bony Gelar Operasi KRYD Mandiri

klikindonesia
15 Mar 2024, 13:04 WIB Last Updated 2024-03-15T06:04:55Z


SUBANG- Setelah viral di media sosial perang sarung anak remaja di wilayah hukum Polsek Pamanukan, guna mengantisipasi hal itu terjadi di wilayah hukumnya Kapolsek Jalan cagak, Kompol Bony Yuniar gelar Operasi KRYD Mandiri tadi malam, Kamis, 14 Maret 2024 sekitar pukul 22.20 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.Ik.,S.H.,M.H, melalui Kapolsek Jalancagak KOMPOL Bony Yuniar. A. A, S.Ip.M.H., giat Operasi KRYD Mandiri tersebut dilaksanakan oleh Kanit Lantas Polsek Jalancagak Iptu Ade Tantan.,S.Ap., bersama Panit Reskrim Polsek Jalancagak Aiptu Iwan Sopiana, Personil Lantas Polsek Jalancagak, beserta Personil Samapta Polsek Jalancagak, Jumlah Kuat personil 9 Orang. 

Giat Operasi malam tersebut dlaksanakan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diantaranya perkelahian dengan alat sarung/perang sarung, balap liar (gunakan kenalpot bising), serta mengantisipasi terjadinya aksi Curat, Curas, dan Curanmor C3 di wilayah hukumnya. 

Operasi tersebut berlangsung hingga dini hari dan di lanjutkan dengan giat Sahur On The Road atau membangunkan warga untuk persiapan makan sahur dengan cara menggunakan pengeras suara yang ada di mobil Patroli Polsek Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Perang Sarung di Wilayahnya, Kompol Bony Gelar Operasi KRYD Mandiri

Terkini

Iklan