Iklan

Iklan

Kapolres Subang Pantau Langsung Gebyar Vaksinasi Booster

klikindonesia
2 Agu 2022, 16:27 WIB Last Updated 2022-08-02T09:27:05Z

SUBANG- Gebyar Vaksinasi Booster dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh serta Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) digelar di Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Selasa (02/08/2022)

Kapolres Subang memantau secara langsung kegiatan Vaksinasi dan Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tersebut didampingi Kasat Binmas Polres Subang dan Kapolsek Sagalaherang.

Sekitar 500 orang telah melaksanakan kegiatan ini. Anak-anak yang telah melaksanakan imunisasi mendapatkan snack dan masyarakat serta lansia yang telah melaksanakan vaksinasi booster juga mendapatkan sembako dari Polres Subang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Subang menyampaikan bahwa “Hari ini kami dari polres Subang bersama fokopimcam serangpanjang serta Kapuskesmas Serang Panjang, kita berada di Desa Talagasari, Kampung Cigebang melaksanakan kegiatan vaksinasi booster. Kemudian untuk anak - anak ada program BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional). Alhamdulillah, dalam kegiatan ini warga Desa Talagasari sangat antusias”.



“Kita berharap seluruh masyarakat tetap sehat, terhindar dari covid 19 dan bisa beraktivitas seperti sediakala. Namun tetap kami mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan anak anak bisa tumbuh kembang dengan baik sehingga nantinya mampu menjadi generasi muda penerus bangsa yang sehat dan tangguh,” pungkasnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Pantau Langsung Gebyar Vaksinasi Booster

Terkini

Iklan