Iklan


 

Iklan

Kang Akur Hadiri Grand Opening Meutia Apotek: Menambah Fasilitas Kesehatan

klikindonesia
10 Agu 2022, 19:07 WIB Last Updated 2022-08-10T12:07:35Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri Grand Opening 'Meutia Apotek' yang bertempat di Jalan Veteran Kelurahan Sukamelang, Subang (10/08/2022)

Agenda Grand Opening Meutia Apotek diawali dengan gunting pita oleh Wakil Bupati Subang. 

Owner Meutia Apotek Dhani Wisnu Wardana menyampaikan kehadiran Apotek ini mampu memberikan alternatif penyediaan obat dengan harga yang terjangkau " semoga Meutia Apotek hadir sebagai kontributor dalam hal promosi kesehatan di kab. Subang dengan harga kompetitif dan terjangkau" ucapnya.

Disampaikan sambutan oleh Wakil Bupati Subang, Kang Akur Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, Wakil Bupati Subang mengucapkan selamat atas berdirinya Apotek Meutia, dimana hal tersebut menambah fasilitas kesehatan di Kabupaten Subang.

"Mudah-mudahan dengan niat yang baik, apotek ini memberikan keberkahan bagi pemiliknya, masyarakat kabupaten subang khususnya masyarakat sekitar," harap Wakil Bupati Subang yang akrab dipanggil Kang Akur

Kang Akur, juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Subang sedang fokus untuk menyelesaikan salah satu permasalahan yang ada yaitu penurunan stunting yang saat ini mencapai 2018 kasus. Sehingga ia berharap dengan adanya fasilitas kesehatan mampu meningkatkan kepedulian masyarakat khususnya ibu hamil terkait stunting.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah dari dr. Encep Sugiana tentang prinsip-prinsip bisnis dalam islam seperti tanggung jawab untuk diri sendiri, bisnis dan konsumen serta keterbukaan bisnis.

Dilanjutkan penyerahan santunan anak yatim secara simbolis oleh Kang Akur, dan diakhir penerbangan balon bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Camat Subang, Lurah Sukamelang, muspika setempat dan tamu undangan lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Akur Hadiri Grand Opening Meutia Apotek: Menambah Fasilitas Kesehatan

Iklan


Terkini

Iklan