Iklan

Iklan

Peduli Anak Penderita Stunting, Kasat Narkoba Polres Subang Berkunjung dan Berikan Bantuan Makanan Sehat Untuk Alfano dan Dede

klikindonesia
10 Agu 2022, 17:45 WIB Last Updated 2022-08-10T10:45:53Z


Laporan : Jayalangit

SUBANG- Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak penderita stunting, Kasat Narkoba Polres Subang laksanakan giat pemberian bantuan sosial kepada orangtua asuh anak penderita stunting, Rabu (10/8/2022) pada pukul 11.00 WIB

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, kegiatan ini dipimpin oleh 
Kasat Narkoba Polres Subang, AKP Ronih, SH., bersama, KBO Narkoba Polres Subang, Anggota Sat Narkoba Polres Subang, Babinkamtibmas Desa Bongas Aipda Yanto beserta Bidan Desa Bongas. 

Kasat Narkoba Polres Subang mendatangi keluarga anak yang alami stunting bernama Alfano (5th) dan Dede (2th)  dengan alamat keduanya di Desa Bongas Kecamatan Pamanukan. 

Dalam giat sambangnya mereka memberikan bantuan sosial berupa sembako dan kebutuhan anak berupa susu, snack dan lain-lain. 

“Dari kegiatan ini, kata Kasat Narkoba Polres Subang, AKP Ronih diharapkan Alfano dan Dede bisa cepat sembuh dan pulih kembali serta keluarga dapat terbantu,” ujarnya. 

Kegiatan dilaksanakan untuk membantu memenuhi gizi agar Anak-anak tercukupi kebutuhan Gizi nya dan pertumbuhan ALFANO dan DEDE bisa berjalan secara normal.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Anak Penderita Stunting, Kasat Narkoba Polres Subang Berkunjung dan Berikan Bantuan Makanan Sehat Untuk Alfano dan Dede

Terkini

Iklan

Close x