Iklan

Iklan

Kunjungi PT. Toyota Thusho Technopark Indonesia, Kang Jimat: Ini Untuk Keamanan dan Kenyamanan Investor

klikindonesia
10 Agu 2022, 19:09 WIB Last Updated 2022-08-10T12:09:30Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG - Bupati Subang, H. Ruhimat melakukan kunjungan kerja dalam rangka menyusun raperda kawasan industri ke PT. TT Technopark, Kabupaten Karawang. Rabu, (10/08/2022).

Sri Jananto, Direktur PT. TT Technopark menyampaikan bahwa peraturan daerah terkait kawasan industri sangat penting. Karena perusahaan membutuhkan keamanan dan kenyamanan.
"Kepastian hukum menjadi satu hal yang sangat penting. Ketenangan berinvestasi dalam bidang usaha. Makanya tepat sekali perda itu dibuat untuk mengatur kepastian hukum." Tuturnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Technopark merupakan salah satu investor di Pelabuhan Patimban Subang.
"Kami juga melakukan investasi di Pelabuhan Patimban melalui Toyota Thusho Group". Ungkap Bapak Sri Jananto.

Kang Jimat dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak PT. TT Technopark yang telah menerima dan mengizinkan untuk melakukan observasi.
"Terimakasih kalau seandainya bangga ataupun kaget, terimakasih atas penerimaannya. Mudah mudahan ini banyak manfaat untuk kami dan perusahaan".

Kang Jimat juga menyampaikan, adanya Perda sangat diperlukan untuk menjamin keamanan, kenyamanan dan ketentraman para investor.
"Investor sangat membutuhkan keamanan, kenyamanan dan ketentraman berusaha di Indonesia"

Kang Jimat menginginkan keberadaan kawasan industri di Subang nantinya tidak hanya menimbulkan dampak negatif, dan juga warga masyarakat Subang tidak hanya akan menjadi penonton nantinya.
"Kami ingin bagaimana tidak hanya sebatas efek dampak yang negatif, sehingga kami ingin diadakan regulasi agar pihak investor merasa aman dan nyaman. Kedua, hal yang wajar kami untuk tidak hanya jadi penonton. Sebab sepengetahuan saya, di kawasan ini sering sekali terjadi hal hal yang tidak diinginkan yang tidak seharusnya terjadi".

Setelah melakukan observasi terkait raperda Kawasan Industri, dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu vendor dari PT. TT Technopark Indonesia

Turut hadir pada kegiatan tersebut presiden direktur dan direktur PT. TT Technopark, Anggota DPRD Kab. Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Perizinan, Kadis PUPR, Ketua Tim Percepatan Pembangunan Daerah, Perwakilan BUMD Subang, Jajaran Kabag - Kabid Pemda Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi PT. Toyota Thusho Technopark Indonesia, Kang Jimat: Ini Untuk Keamanan dan Kenyamanan Investor

Terkini

Iklan