Iklan


 

Iklan

Tekan Laju Penyebaran Covid Pasca Lebaran, Jajaran Polres Subang Lakukan Giat KRYD di Pos Astro Ciater

klikindonesia
14 Mei 2022, 12:30 WIB Last Updated 2022-05-14T05:30:07Z

Laporan: Zay

SUBANG - Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat  2022 telah usai. Operasi untuk pengamanan Hari Raya Idul fitri 1443 H itu telah resmi selesai pada Senin (09/05/2022).

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, S I.K., S.H., M.H. usai Ops Ketupat, sesuai petunjuk dari Polda Jabar, dilanjutkan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) antisipasi kemacetan pada arus balik, mencegah lonjakan penyebaran Covid-19 serta upaya percepatan vaksinasi.

"Sudah ada petunjuk teknis dari Polda  Jabar bahwa pasca Ops Ketupat dilanjutkan dengan KRYD untuk mengantisipasi potensi kemacetan lalulintas pada saat arus balik lebaran dan mencegah melonjaknya penyebaran Covid-19," Ujar Kaposyan Astro Ciater Iptu Endang Pirtana, Sabtu (14/5/2022).

Pos Pam dan Pos Yan Lebaran Polres Subang untuk sementara tetap digunakan dalam rangka optimalisasi pelaksanaan KRYD melibatkan seluruh stakeholder yang ada.

Terpantau personel gabungan piket fungsi dan staf melaksanakan pemantauan arus lalin di pos Yan Astro Ciater dan terpantau situasi lalin dengan kondisi lancar, aman serta kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tekan Laju Penyebaran Covid Pasca Lebaran, Jajaran Polres Subang Lakukan Giat KRYD di Pos Astro Ciater

Iklan


Terkini

Iklan