Iklan


 

Iklan

Usulan Infrastruktur 2022 di Coret,Kades Kebandungan Kecewa.

klikindonesia
24 Jan 2022, 17:03 WIB Last Updated 2022-01-24T10:03:31Z


Netsembilan.com | Brebes–Musyawarah Rencana Pembangunan Desa 2022 di Desa Kebandungan Kecamatan Bantarkawung menyisakan rasa kecewa warga dan Kepala Desanya hal tersebut pada saat musrenbang berlangsung di Gedung Serba Guna pada Senin,( 24/01/22 )

Musrenbang yang di hadiri oleh jajaran Forkompincam Bantarkawung, BPD, LPM, RT/RW, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Karangtaruna.

Rasa kecewa di ungkapkan Kepala Desa Kebandungan Wirsad,S.Sos, saat memberikan sambutan"Dirinya mengaku Kecewa kepada pihak yang mencoret pengajuan perbaikan infrastruktur 2022

Lebih lanjut "bahwa desa nya memiliki 15 Rukun Tetangga dan 3 Rukun Warga dengan jumlah penduduk 3.228 jiwa dari 1061 Kepala Keluarga, mayoritas penduduk nya bercocok tanam padi dan palawija,"terangnya.

Dan infrastruktur pedesaan sangat vital bagi masyarakat desa kebandungan, untuk mengangkut hasil bumi. tapi usulan 2021/2022 untuk perbaikan jalan dari desa Kebandungan ke tempat penjualan tergendala karena jalan rusak.

“Masyarakat desa kebandungan prihatin adanya jalan rusak ,sehingga penjualan hasil bumi pedesaan mengalami kendala.” tandas Wirsad.S.Sos.

Maka untuk tahun 2022/2023 hasil kesepakatan musrenbangdes pengajuan jalan dari desa Pengarasan sampai ke desa Kebandungan di usulkan kembali. 



Dan dalam kesempatan tersebut, Kasie PMD kecamatan Bantarkawung, Santoso Widianto SH yang didampingi Sekcam Agus Prasetyo SH.," menambahkan untuk kegiatan infrastruktur di desa hendaknya tidak bosan selalu mengusulkan kegiatan yang menjadi prioritas di desa dan belum terealisasi.

“Desa yang mengajukan inprastruktur, belum terealisasi hendaknya jangan bosan bosan mengajukan kembali.” Pungkas Santoso.( Rusmanto/AL )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usulan Infrastruktur 2022 di Coret,Kades Kebandungan Kecewa.

Iklan


Terkini

Iklan