Iklan


 

Iklan

Usai Diperbaiki, Kang Jimat Resmikan Jembatan Gantung Empang sari Kecamatan Cikaum

klikindonesia
13 Jan 2022, 18:34 WIB Last Updated 2022-01-13T11:34:26Z

Laporan: Zay 

SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat meresmikan Jembatan Gantung Empangsari di Desa Tanjungsari Timur, Kec. Cikaum. Kamis, 13 Januari 2022.

Kepala Desa H. Ahmad mengucapkan terima kasih atas Jembatan yang telah selesai diperbaiki. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang turut membantu dalam perbaikan jembatan yang kini telah selesai tersebut.
"Hatur nuhun tos dirojong, didukung ku masyarakat, aya nu ngabantos tanagi, artos, liwet, sagalana" ucapnya.

Sementara itu, Kang Jimat menyampaikan bahwa pembangunan Jembatan ini merupakan wujud dari gotong royong yang sebenarnya. Kang Jimat juga mengatakan bahwa pembangunan jembatan ini juga berkat kepala desa yang tidak mengenal lelah dalam memperjuannya juga atas dasar persetujuan dewan DPRD.





Kang Jimat mengatakan bahwa banyak pembangunan yang ditangguhkan karena adanya covid19, namun pemerintah tetap menginginkan adanya pembangunan, dan salah satunya adalah pembangunan jembatan. Kang Jimat berharap jembatan ini mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat. "Insha Allah akan sangat bermanfaat untuk kita semua.
Nitip, bral manfaatkeun jembatan, gunakeun rawat dan pelihara dengan baik" 

Turut hadir pada peresmian tersebut Ketua DPRD beserta anggota, Asisten daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Camat, Muspika serta tokoh masyarakat Kecamatan Cikaum.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Diperbaiki, Kang Jimat Resmikan Jembatan Gantung Empang sari Kecamatan Cikaum

Iklan


Terkini

Iklan