Iklan

Iklan

Seorang Petani Tersambar Petir Saat Menanam Padi.

klikindonesia
17 Jan 2022, 23:44 WIB Last Updated 2022-01-17T16:44:20Z

Netsembilan.com | Brebes - Nasib naas menimpa seorang petani asal Dukuh Cipancur Desa Sindangwangi Kec.Bantarkawung yang sedang menanam padi tewas tersambar petir di sawahnya yang berada di Desa Bantarwaru pada Senin sore (17/01/2022)

Korban bernama Darti binti Dasuri ( 52 )saat itu bersama 6 orang temanya sedang menanam padi. Menurut keterangan saksi,Tasjem (45) terdengar suara petir yang tidak terlalu keras namun terlihat mengeluarkan loncatan api disekitar lokasi kejadian kemudian saksi melihat Korban yang tadinya posisi membungkuk terjatuh ke arah belakang,"ungkapnya.

Kemudian Tasjem pun meminta pertolongan kepada  temanya yang tidak jauh dari lokasi kejadian namun korban sudah tidak bernafas"pungkasnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Bantarkawung yang mendatangi rumah korban serta meminta keterangan saksi terkait kejadian tersebut.

Kapolsek Bantarkawung Iptu Hasari,melalui Kanit Reskrim Aipda Heri Sugiarto,SH menjelaskan,"kejadian tersebut bermula ketika korban sedang menanam padi di sawahnya di Desa Bantarwaru"

Saat itulah mendadak ada petir menyambar Sementara kondisi cuaca dalam keadaan gerimis,"tambahnya.

Dan hasil pengecekan oleh tim medis terdapat luka bakar gosong pada punggung sekitar pinggang sebelah kiri yang dimungkinkan karena sambaran petir/kilat, dan sekujur tubuh sudah membiru, tidak ada luka lain pada tubuh korban,"pungkasnya.

Kemudian atas permintaan keluarga korban pun tidak dilakukan autopsi lebih lanjut hanya visum luar.( Rusmanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Petani Tersambar Petir Saat Menanam Padi.

Terkini

Iklan

Close x